Git Version Control

tips, lulus, wisuda, jasapaper

Git Version Control

tips, lulus, wisuda, jasapaper
jasapaper siap mengerjakan tesis dan disertasi anda

Sistem kontrol versi dan Alur kerja Git

Git Version Control berguna untuk Sistem kontrol versi dan Alur kerja Git untuk mencari solusi dan menganalisis permasalahan spesifik dalam ilmu komputer dan teknologi informasi Apa yang dimaksud dengan membuat kode kualitas: Membuat kelas, membuat prosedur atau rutinitas. Sistem kontrol versi: Alur kerja Git (komit, dorong, tarik, dan cabang). Pemrograman defensif: Penanganan kesalahan, pernyataan, pengecualian, dan debugging. Konvensi pengkodean: penggunaan variabel dan tipe data, penamaan variabel, tata letak kode. Organisasi pernyataan: struktur cabang, struktur loop. Peningkatan kode: pengujian unit, debugging, dan pemfaktoran ulang tingkat lanjut. 1 Apa itu integrasi: pendekatan integrasi, strategi tambahan, pembangunan harian, dan pengujian asap. 1 studi kasus rekayasa perangkat lunak. Prasyarat KI141325 – Desain Perangkat Lunak Referensi Kritis McConnell, Ph.D.
Git Version Control berguna untuk Panduan Praktis Membangun Perangkat Lunak, Edisi Kedua. Redmond, WA: Microsoft Press, 200 Referensi Pendukung Fowler, Martin, dan Kent Beck. Refactoring: Memperbaiki desain kode yang ada. Studi pascasarjana. Cara Membaca, Massachusetts: Addison-Wesley, 199 Martin, Robert C., dan Micah Martin. Prinsip, pola, dan praktik tangkas di C^. Upper Saddle River, NJ: Prentice Hall, 200 Brooks, Frederick P. “Esai Man-Month Mitos Rekayasa Perangkat Lunak.” Penelitian pascasarjana. Bagaimana Ya – Edisi Hari Jadi. Membaca, MA: Addison-Wesley Pub., 199 Gamma, Erich. Pola Desain: Elemen perangkat lunak berorientasi objek yang dapat digunakan kembali. Disiplin transportasi cerdas: 177 mahasiswa S3 tahun 2014 hingga 2019. How Reading, MA: Addison-Wesley, 199 Ikhtisar Kursus Kursus KI141424: Pemodelan dan Simulasi Jam Kredit: 3 Jam Kredit Semester: 7 De tesis/disertasi Kursus Pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk Bagaimana Pada mata kuliah ini mahasiswa akan mempelajari konsep pemodelan dan simulasi, hubungan antara pemodelan dan simulasi, distribusi probabilitas dan visualisasi dalam pemodelan dan simulasi, pemodelan masukan, analisis keluaran dan cara menggunakan alat simulasi untuk membuat model simulasi. Produk yang menunjang hasil pembelajaran 1.1. 1.1 Mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Kemampuan mengidentifikasi, menganalisis, dan memecahkan permasalahan di bidang teknologi informasi dan komunikasi secara sistematis dan terorganisir. 1.1.3 Kemampuan mahasiswa S3 menerapkan dan menerapkan konsep teoritis dan empiris untuk memecahkan permasalahan di bidang teknologi informasi dan komunikasi.
Bagaimana menguasai teori dan penerapan komputasi cerdas dan keterampilan visualisasi. 2.2.1 Kemampuan menerapkan keterampilan komputasi dan visualisasi cerdas untuk memecahkan masalah teknologi informasi dan komunikasi. 3.2.1 Kemampuan memberikan alternatif solusi. 3.2.3 Jadilah kreatif dan kembangkan berbagai alternatif. 4.4.1 Mampu membagikan hasil pembelajaran program pascasarjana. Bagaimana mahasiswa menerapkan konsep dan teknik untuk membuat model simulasi sistem nyata, menguji efisiensi kinerja, menjalankan model simulasi, menarik kesimpulan kinerja berdasarkan analisis hasil simulasi, mengembangkan sistem alternatif, dan mengevaluasi perbandingan kinerja dengan sistem nyata? Sistem alternatif berdasarkan keluaran analog? , dapat bekerja secara individu atau kelompok kecil melalui kolaborasi tim. Ini terutama mencakup konsep pemodelan dan simulasi, hubungan antara pemodelan dan simulasi, distribusi probabilitas, pemodelan visual pemodelan lulusan, dan investasi simulasi. Apa itu analisis keluaran? Gunakan alat simulasi untuk membuat model simulasi. Prasyarat – Probabilitas dan Statistik. Bibliografi penting. Bank, J., John S. Lulusan.
Git Version Control berguna untuk Simulasi Sistem Peristiwa Diskrit,” Prentice Hall, 200 Mata Kuliah ITS: 2014-2019 178 Law, A., “Simulation Modeling and Analysis,” McGraw-^Hill, 200 Bacaan Pendukung – Pascasarjana. Isi Sekilas Mata Kuliah Mata Kuliah KI141421: Pemodelan dan Simulasi SKS: 3 Semester: 7 De tesis/disertasi Mata Kuliah Pada mata kuliah ini mahasiswa akan mempelajari konsep dan konsep pembuatan model simulasi suatu sistem nyata yang memerlukan efisiensi daya, menjalankan model simulasi, dan membuat plot model di atasnya. sebuah sistem. Proses komputer. Berdasarkan simulasi, menganalisis hasil studi, menarik kesimpulan efisiensi, mengembangkan sistem alternatif, dan membandingkan kinerja berdasarkan hasil simulasi yang dijalankan dan hasil sistem sebenarnya. Dia bekerja baik secara individu maupun dengan kelompok mahasiswa pascasarjana. Apa hasil pembelajaran yang diharapkan? 1.1.1 Harus mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TI). 1.1.2 Kemampuan untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan menyelesaikan masalah TI secara rutin. 1.1.3 Mampu menggunakan dan menerapkan konsep teoritis dan hasil penelitian empiris untuk memecahkan permasalahan lulusan bidang IT. Seperti Yes2.1.2 Menguasai teori dan implementasi komputasi cerdas dan teknologi visualisasi. 2.2.1 Komputasi cerdas dan teknologi visualisasi dapat digunakan untuk memecahkan masalah TI. 3.2.1 Anda dapat memberikan solusi alternatif. 3.2.3 Anda memiliki kreativitas untuk memberikan solusi alternatif. 4.4.1 Memiliki kemampuan bekerja dalam tim pascasarjana.

Konsep pemodelan dan simulasi

Git Version Control berguna untuk membangun konsep pemodelan dan simulasi serta mampu mengimplementasikannya. Pemodelan dan Simulasi Topik Konsep Pemodelan dan Simulasi Studi pascasarjana dalam pemodelan relasional dan simulasi distribusi dan visualisasi probabilistik. Apa itu pemodelan masukan? Analisis Keluaran: Gunakan alat simulasi untuk membuat model simulasi. Prasyarat: KI141310 – Referensi Inti dalam Teori dan Statistik Probabilitas. Studi pascasarjana. Banks, J., John S. Carson II Bagaimana melakukannya, “Simulation of Discrete Event Systems,” Prentice Hall, 200 Law, A., “Simulation Modeling and Analysis,” McGraw-Hill, 200 Referensi Pendukung – Kelas: 2014 Lulusan – 2019. Seperti apa ini? 179 Ikhtisar Kursus Kursus KI141425: Pemrograman Perangkat Seluler SKS: 3 SKS Semester: 7 De tesis/disertasi program pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk Cara Kursus ini memperkenalkan aspek teknis pengembangan aplikasi seluler menggunakan platform Android. Hasil Pembelajaran Produk yang Didukung 1.1. 1.1 Mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Kemampuan mengidentifikasi, menganalisis, dan memecahkan permasalahan di bidang teknologi informasi dan komunikasi secara sistematis dan terorganisir. 1.1.3 Kemampuan mahasiswa S3 menerapkan dan menerapkan konsep teoritis dan empiris untuk memecahkan permasalahan di bidang teknologi informasi dan komunikasi. 2.1.2 Bagaimana menguasai teori dan penerapan komputasi cerdas dan keterampilan visualisasi. 2.2.1 Kemampuan menerapkan keterampilan komputasi dan visualisasi cerdas untuk memecahkan masalah teknologi informasi dan komunikasi. 3.2.1 Kemampuan memberikan alternatif solusi.
Jadilah kreatif dan kembangkan berbagai alternatif. 4.4.1 Mampu membagikan hasil pembelajaran program pascasarjana. Bagaimana mahasiswa memahami pemrograman perangkat mobile, mampu mengimplementasikan berbagai platform pada perangkat mobile, mampu menggunakan JavaScript, AJAX dan template standar pada perangkat mobile, mampu mengimplementasikan browser untuk membuat mobile website di smartphone, dan menggunakan teknik penghemat bandwidth. Kemampuan untuk memanfaatkan teknik penghematan bandwidth. Pengantar pengembangan web seluler, mengonfigurasi lingkungan pengembangan web seluler, penggunaan lebih lanjut bahasa markup seluler, WML, manajemen konten, menambahkan fitur interaktif menggunakan JavaScript dan AJAX, kegunaan web seluler dan meningkatkan fungsionalitas browser web seluler di ponsel cerdas, tinjauan penghematan bandwidth seluler meninjau Persyaratan untuk lulusan Jaringan dan Komunikasi Seluler. Ya – ^ Bibliografi Utama “Pengantar Pengembangan Web Ponsel Cerdas”, Gail Rahn Frederick dan Rajesh Lal, Apppress, 2009 Bibliografi Pendukung “Halo, Android, Pengantar Google, Platform Pengembangan Seluler, Edisi Kedua” Ed Burnette, Rak Buku Praktis, Ro Leigh, Dallas, NC, TX, Angkatan 2009ITS: 2014-^Pascasarjana Angkatan 2019.
Git Version Control berguna untuk membangun aplikasi pada perangkat mobile dengan menggunakan platform Android. mahasiswa mempelajari aspek konseptual dan teknis pengembangan aplikasi perangkat seluler. Hasil belajar yang ditargetkan 1.1.3 Mampu menggunakan dan menerapkan konsep teoritis dan hasil empiris untuk menyelesaikan permasalahan di bidang IT. 2.1.3 Lulusan perguruan tinggi menguasai konsep dan implementasi rekayasa perangkat lunak. 3.1.2 Bagaimana menguasai perencanaan sumber daya, pengelolaan sumber daya, evaluasi dan keterampilan komunikasi untuk memecahkan masalah TI. sasaran pembelajaran. Mahasiswa memahami dan mampu menerapkan metode pemrograman pada perangkat mobile. Tema dasar Android: Membuat aplikasi Hello World, menambahkan bilah tindakan, mendukung banyak perangkat, mengelola siklus hidup Aktivitas, menggunakan fragmen untuk membuat UI dinamis, menyimpan data. Studi pascasarjana. Apa itu berbagi konten: berbagi data sederhana, berbagi file? Multimedia: Kelola pemutaran audio dan foto. Konektivitas: Lakukan operasi jaringan dan sinkronkan ke cloud. Permintaan KI141308 – Karya referensi profesional menggunakan pemrograman berorientasi objek.
Git Version Control berguna untuk Apa itu pelatihan pengembang Android? http://developer.android.com/training (diakses 29 April 2015). Referensi pendukung: Bill Phillips, Brian Hardy. Pemrograman Android: Panduan Nerd tentang Padang Rumput. Studi pascasarjana. 201 Burnett, Ed. Halo Android: Pengantar platform pengembangan seluler Google (untuk pemrogram praktis). Paperback, Kursus ITS 2010: 181 Mahasiswa PhD 2014-2019. Apa isi mata kuliah dari mata kuliah KI141426 : SKS Perancangan Keamanan Sistem dan Jaringan : 3 SKS Semester : 7 De tesis/disertasi Mata Kuliah mahasiswa akan mempelajari berbagai konten tambahan terkait keamanan aplikasi, perangkat berbahaya, analisis perangkat berbahaya, dan keamanan siber lulusan. Hasil pembelajaran apa yang dapat dicapai dengan menggunakan produk yang didukung? 2.1.1 Menguasai konsep dan teori dasar di bidang ilmu komputer. 2.2.3 Kemampuan memanfaatkan kemampuan komputasi jaringan untuk menyelesaikan permasalahan teknologi informasi dan komunikasi. Hasil Pembelajaran Kursus. mahasiswa dapat merancang komputer dengan risiko keamanan serendah mungkin. sistem dan jaringan. Berdasarkan konsep-konsep tersebut, mahasiswa dipersiapkan untuk studi lebih lanjut.
Git Version Control berguna untuk BagaSorotan keamanan aplikasi: Keamanan email, protokol otentikasi pengguna (Kerberos, RADIUS, dll.), dan firewall aplikasi web. Analisis malware: Sistem deteksi intrusi, honeypot, analisis malware. Keamanan Jaringan: Protokol Perutean, VPN, Persyaratan Lulusan IPSec. “Apa itu keamanan informasi dan jaringan?” 》Bibliografi Utama “Jaringan Deteksi Intrusi: Kunci Keamanan Kolaboratif”, Carol Fung dan Raouf Boutaba (19 November 2013) “Kriptografi dan Keamanan Jaringan: Prinsip dan Praktik” (Edisi ke-6), William Booth (2013 16 Maret). Studi pascasarjana. Apa itu Keamanan Jaringan dan Sistem, Edisi Kedua, oleh John R. Vacca (23 September 2013). Bibliografi Pendukung “Esensi Keamanan Siber: Aplikasi dan Standar, Edisi ke-4” oleh William Stallings (22 Maret 2010). Referensi Lengkap Keamanan Informasi Edisi Kedua, oleh Mark Rhodes-Ousley (3 April 2013) Mata Kuliah ITS: Lulusan 2014-2019. Suka Ya 182 Ikhtisar Mata Kuliah Kursus KI141426: Perancangan Keamanan Sistem dan Jaringan SKS: 3 Semester: 7 De tesis/disertasi program pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk keamanan perangkat lunak, malware, analisis malware, dan keamanan jaringan? Target hasil belajar: 2.1.1 Menguasai konsep dasar dan teori ilmu komputer. 2.2.3 Apakah komputasi yang berpusat pada jaringan dapat digunakan untuk memecahkan masalah TI? Tujuan Kursus: mahasiswa akan dapat memahami dan menerapkan topik tingkat pascasarjana lanjutan di bidang keamanan perangkat lunak, malware, analisis malware, dan keamanan siber. Apa saja topik keamanan perangkat lunak: keamanan email, protokol otentikasi pengguna (Kerberos, RADIUS, dll.), dan firewall aplikasi web. Analisis malware: Sistem deteksi intrusi, honeypot, analisis malware. Keamanan Jaringan: Protokol Perutean, VPN, Lulusan IPSec. Daftar Isi KI141327 – Esensi Keamanan Jaringan dan Referensi Deteksi Intrusi Jaringan: Kunci Keamanan Kolaboratif oleh Carol Fung dan Raouf Boutaba (19 November 2013) Kriptografi dan Keamanan Jaringan: Prinsip dan Praktik (Edisi ke-6) oleh William Stallings (16 November 2013). Maret 2013). Keamanan Jaringan dan Sistem, Edisi Kedua, oleh John R. Graduate. Sungguh luar biasa (23 September 2013). Referensi Pendukung “Esensi Keamanan Siber: Aplikasi dan Standar” (Edisi ke-4), oleh William Stallings (22 Maret 2010). Referensi Lengkap Keamanan Informasi Edisi Kedua, oleh Mark Rhodes-Ousley (3 April 2013) Mata Kuliah ITS: Lulusan 2014-2019.
Git Version Control berguna untuk Virtual Reality mengeksplorasi aspek-aspek terkait perkembangan virtual reality, augmented reality, dan mixed reality. Mata kuliah ini dirancang untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang elemen input dan output pada virtual reality dan pemodelan optik untuk menghasilkan representasi stereoskopis, pemodelan dan pemrograman pada virtual reality, serta aplikasi virtual reality tiga dimensi dengan menggunakan game engine. Produk penunjang hasil belajar 2.1.1 Menguasai konsep dasar dan teori ilmu komputer. 2.1.2 Bagaimana menguasai hasil pembelajaran mata kuliah teori dan menerapkan pengetahuan di bidang literasi dan visualisasi komputasi cerdas. mahasiswa memperoleh pemahaman mendalam tentang teori virtual reality (VR) dan augmented reality (AR): perangkat lunak dan perangkat keras. Mahasiswa mampu merancang dan membangun lingkungan virtual dasar, menerapkan metode interaksi yang baik, dan melakukan pemodelan. Studi pascasarjana. Bagaimana cara mahasiswa membuat aplikasi 3D VR dan AR? Topik: Sejarah Realitas Virtual. Keluaran dan masukan. pandangan stereoskopis. Simulasi umpan balik paksa, perangkat haptik. Studi pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk melacak pengamat dan objek. Pengenalan isyarat dan tindakan. Akselerometer. Tanda referensi. Masalah antarmuka pengguna. Rendering dan pemodelan fisik. Studi pascasarjana. Apa itu 1 Simulasi Fisika: deteksi tabrakan, reaksi, animasi. 1 Perhitungan visibilitas. Mesin game level 1.1 yang mendetail. 1 Augmented Reality Seluler. Tingkat pendidikan yang diperlukan. Apa mata kuliah ITS : 2014-^2019 184 Grafik Komputer, Interaksi Manusia-Komputer. Bibliografi Utama Grigore, C Burdea & Philippe, Coiffet, “Teknologi Realitas Virtual”, Wiye Interscience, Pascasarjana 2003. William R. Sherman, Alan B. Craig, Cara Memahami Realitas Virtual, Morgan-Kaufmann, Inc., 200 Bacaan Pendukung – ^ Kursus Pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk mencakup topik-topik yang berkaitan dengan pengembangan aplikasi virtual reality dan augmented reality, elemen input dan output yang digunakan dalam virtual reality, menghasilkan pandangan stereoskopis dan pemodelan optik. Aspek VR praktis dari pemrograman. Hasil Pembelajaran yang Diharapkan bagi Mahasiswa Pascasarjana. Caranya 1.1.1 Mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TI). 2.1.1 Menguasai konsep dasar dan teori ilmu komputer. Tujuan kursus. Mahasiswa akan memahami dan mampu menerapkan aspek-aspek terkait pengembangan aplikasi dunia nyata untuk virtual reality dan augmented reality dengan menggunakan komponen input dan output virtual reality, pemodelan optik untuk menghasilkan pandangan stereoskopis, dan pemrograman virtual reality. Tema pascasarjana. Bagaimana sejarah realitas virtual? Keluaran dan masukan. pandangan stereoskopis. Simulasi umpan balik kekuatan dan perangkat haptik. Pelacakan objek ViewerAna. Postur dan Gerakan Pascasarjana. Apa itu akselerometer? Tanda referensi. Masalah antarmuka pengguna. Rendering dan pemodelan fisik. 1 Simulasi fisika: deteksi tabrakan, reaksi, animasi. 1 mahasiswa PhD dalam komputasi visibilitas.

Git Version Control berguna untuk Interaksi Manusia-Komputer

Git Version Control berguna untuk Interaksi Manusia-Komputer Grigore, C. Burdea & Philippe, Coiffet, “Virtual Reality Technology”, Wiye Interscience, 200 William R. Sherman, Alan B. Craig, “Understanding Virtual Reality” Morgan – Kaufmann, Inc., lulusan tahun 2003. Apa saja referensi pendukungnya? Ikhtisar Mata Kuliah Mata Kuliah KI141428: Robotika Jam Kredit: 3 Jam Kredit Semester: 7 mata kuliah pascasarjana. Apa de tesis/disertasi kursusnya? Pada mata kuliah robotika ini mahasiswa akan memahami konsep robot, jenis-jenis robot, komponen-komponen robot dan prinsip kerjanya, mempelajari cara merakit dan memprogram robot, memahami jenis-jenis gerak robot dan aplikasinya, menggunakan dan mengaplikasikan berbagai sensor robot, aplikasi sistem aplikasi cerdas robot dan solusi terhadap tantangan-tantangan ini. Mendukung hasil pembelajaran proyek pembelajaran 2.1.2 Menguasai teori dan penerapan komputasi cerdas dan keterampilan visualisasi pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk memecahkan masalah teknologi informasi dan komunikasi. 3.2.3 Anda memiliki kreativitas untuk mengembangkan solusi alternatif. Capaian Pembelajaran Mata Kuliah: • Mahasiswa memahami konsep, jenis, komponen dan prinsip kerja robot. • mahasiswa dapat membuat robot. • mahasiswa dapat memahami pemrograman robot. Studi pascasarjana. • Bagaimana mahasiswa memahami jenis-jenis gerakan robot dan cara penerapannya? • mahasiswa mampu menggunakan dan menerapkan berbagai jenis sensor robotik. • Mahasiswa mampu menerapkan pendekatan sistem cerdas pada robotika. Materi utama meliputi pengenalan robot, jenis robot, komponen, dan prinsip pengoperasian robot. Cara merakit robot. Studi pascasarjana. Cara mengenalkan bahasa pemrograman robot (menggunakan RobotC). Jenis gerak robot dan penerapannya. Mata Kuliah ITS: 2014-^2019 186 Macam-macam sensor pada robot (cahaya, suara, sensor sentuh, dan lain-lain). Penggunaan dan penerapan sensor dalam robotika lulusan. Pendekatan sistem cerdas apa yang digunakan untuk memecahkan berbagai tantangan robotika? Membutuhkan kecerdasan buatan, kecerdasan komputer, bibliografi profesional, studi pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk Hansen, LEGO Mindstorms NXT Power Programming: Robotics in C, Second Edition, Variant Press, 2009 Kim, Yong-Tae, Kobayashi, Ichiro, Kim, Euntai, Soft Computing in Advanced Robotics, Springer Support Bibliography Robin R. Murphy, Pendahuluan ke Robotika Kecerdasan Buatan, MIT Press, Silabus Kursus Pascasarjana 2000. KI141428 Isi Mata Kuliah : Robotika SKS : 3 Semester : 7 De tesis/disertasi Mata Kuliah Pada mata kuliah ini mahasiswa akan mempelajari konsep robotika, jenis-jenis robot, komponen-komponen robot beserta prinsip kerjanya, mempelajari cara membuat dan memprogram robot, memahami jenis-jenis robot dan gerak robot. cara menggunakannya, memanfaatkan dan menerapkan berbagai sensor robot, serta menerapkan metode sistem cerdas pada aplikasi robot untuk menyelesaikan banyak tantangan. Hasil Pembelajaran yang Diharapkan bagi Mahasiswa Pascasarjana. 2.1.2 Menguasai teori dan implementasi teknologi komputasi cerdas dan visualisasi. 2.2.1 Komputasi cerdas dan teknologi visualisasi dapat digunakan untuk memecahkan masalah TI. 3.2.3 Anda memiliki kreativitas untuk memberikan solusi alternatif. Tujuan kursus. Mahasiswa memahami konsep robotika dan mampu membuat serta memprogram robot. Topik perkuliahan: Pengenalan robot, jenis-jenis robot, komponen-komponen robot dan cara kerja mahasiswa S3. Bagaimana cara membuat robot? Pengenalan bahasa pemrograman robot (mengambil RobotC sebagai contoh). Jenis gerak robot dan penerapannya. Berbagai sensor robot (sensor cahaya, sensor suara, sensor sentuh, dll). Gunakan dan terapkan berbagai sensor robot. Penerapan pascasarjana metode sistem cerdas dalam aplikasi robotika.
Git Version Control berguna untuk Pemrograman Kuat untuk LEGO Mindstorms NXT: Robotika dalam C, Edisi ke-2, Variant Press, 200 Kim, Yong-Tae, Kobayashi, Ichiro, Kim, Euntai, Soft Computing dalam Robotika Tingkat Lanjut, Springer. Referensi Pendukung Robin R. Murphy, Pengantar Robotika AI, MIT Press, Silabus Kursus Pascasarjana 2000. Kursus macam apa ini? KI141429 : Sistem Permainan SKS : 3 SKS : 7 De tesis/disertasi Mata Kuliah Pada mata kuliah ini mahasiswa akan mempelajari berbagai aspek yang diperlukan untuk membuat permainan yang kompleks. mahasiswa mempelajari permainan serius, permainan simulasi, permainan komputer, jaringan permainan, permainan multipemain, permainan sosial, dan ekonomi permainan. Studi pascasarjana. Produk apa saja yang didukung? Hasil Pembelajaran 2.1.3 Menguasai konsep dan penerapan pengetahuan rekayasa perangkat lunak profesional. 3.1.2 Kemampuan merencanakan, mengelola, mengevaluasi dan mengkomunikasikan sumber daya untuk memecahkan masalah teknologi informasi dan komunikasi. Hasil Pembelajaran Mata Kuliah: • mahasiswa akan mampu menjelaskan berbagai aspek proses pengembangan game yang kompleks. • mahasiswa mampu menjelaskan aspek komputasi dalam permainan, permainan multipemain, permainan papan, permainan simulasi, dan permainan simulasi. Studi pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk mengembangkan permainan yang memanfaatkan satu atau lebih aspek komputasi, jaringan, simulasi, atau interaksi sosial. Terutama mencakup konten komputer dalam game, game simulasi, game multipemain, game sosial, dan ekonomi game. Buku referensi paling penting bagi mahasiswa PhD dalam pemrograman berorientasi objek dan desain perangkat lunak. Arnest Adams, Joris Dormans, “Game Mechanics, Advanced Game Design,” New Rider Press, 2012 Panduan Pengembang untuk Game Multi Pemain, Andrew Mulholland, Teijo Hakala ITS Kursus: 2014-^2019 188 Wordware Publishing, 2001 Steve Rabin, “AI” Pemrograman Kecerdasan Game, Charles River Media, mahasiswa PhD 2011. Literatur pendukung apa yang tersedia mengenai desain game sosial, metode monetisasi, dan mekanismenya? Tim Fields 2012 “Theories of Fun in Game Design”, Ralph Koster, edisi ke-2, November 2013 David Michael, “Serious Games, Game Education, Training and Information” Kursus Thomson Institut Teknologi Kanada, 2005 Kursus Ikhtisar Kursus KI141429 :Permainan pascasarjana sistem. Suka SKS: 3 Semester: 7 De tesis/disertasi Mata Kuliah Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan mempelajari semua aspek yang diperlukan untuk mengembangkan permainan yang kompleks. mahasiswa akan mempelajari permainan serius, permainan simulasi, komputasi permainan, jaringan permainan, permainan multipemain, permainan sosial, dan ekonomi permainan. Hasil Pembelajaran yang Diharapkan bagi Mahasiswa Pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk perencanaan sumber daya, manajemen sumber daya, evaluasi dan keterampilan komunikasi untuk memecahkan masalah TI. Tujuan Mata Kuliah mahasiswa akan memahami dan mampu menggunakan permainan komputer, permainan simulasi, permainan multipemain, permainan papan dan permainan bisnis. Tema pascasarjana. Ini termasuk permainan komputer, permainan simulasi, permainan multipemain, permainan papan, dan permainan simulasi. Persyaratan KI141308 – Pemrograman Berorientasi Objek KI141325 – Desain Perangkat Lunak KI141322 – Kecerdasan Komputasi KI141314 – Pascasarjana Jaringan Komputer. Apa itu RIMARI? Referensi Arnest Adams, Joris Dormans, “Game Mechanics, Advanced Game Design”, New Rider Press, 2012 Panduan Pengembang untuk Game Multipemain, Andrew Mulholland, Teijo Hakala Wordware Publishing, 2001 Steve Rabin, “AI Game Programming Wisdom” Charles River Media , Referensi 2011 yang mendukung desain permainan sosial, metode dan mekanisme monetisasi, kandidat PhD 2012 Tim Fields. “Teori yang menarik dalam desain game”, Ralph Koster, edisi ke-2, November 2013 David Michael, “Serious Games, Education, Training and Information Games”, Thomson CurriculumITS: 2014-^2019 189 Curriculum Technology, Canada, mata kuliah Pascasarjana 2005 .
Git Version Control berguna untuk mengembangkan keahlian dalam metode lanjutan seperti analisis data spatiotemporal, analisis permukaan tiga dimensi, sistem koordinat peta dan sistem proyeksi, pembuatan peta tematik melalui pelacakan GPS, dan pengembangan aplikasi yang berkaitan dengan data geografis. Produk penunjang hasil pembelajaran 1.1.1 Kemampuan menerapkan ilmu komputer dan teknologi informasi pada tingkat pascasarjana. Seberapa baik Anda dalam memecahkan masalah praktis? 1.1.2 Mampu menerapkan dan mengembangkan ilmu komputer dan teknologi informasi untuk menghasilkan karya ilmiah yang inovatif. 1.2.1 Mampu memecahkan permasalahan praktis di bidang ilmu komputer dan teknologi informasi melalui kegiatan ilmiah. 1.3.2 Mengembangkan dan mengembangkan lebih lanjut ilmu komputer dan teknologi informasi. Masalah praktis di bidang teknis. Memperbarui ilmu komputer dan teknologi informasi serta membuat makalah akademis dengan unsur-unsur terkini. 2.2.1 Mampu memecahkan permasalahan dan memberi manfaat bagi masyarakat melalui metode pascasarjana interdisipliner. Bagaimana dengan 2.3.2 Apakah Anda memiliki wawasan untuk menganalisis permasalahan spesifik dalam ilmu komputer dan teknologi informasi serta menggunakan pendekatan multidisiplin untuk menyelesaikan permasalahan penelitian tersebut? 3.1.1 Kemampuan berkolaborasi antar departemen dan organisasi dalam organisasi untuk melakukan penelitian ilmu komputer dan teknologi informasi untuk kepentingan masyarakat. 3.2.1 Mampu melakukan penelitian dan evaluasi kolaboratif sesuai roadmap yang dikembangkan mahasiswa S3.
Git Version Control berguna untuk menggunakan perangkat lunak GIS standar industri dan sumber terbuka. Sebagai tugas akhir mata kuliah ini, mahasiswa akan melakukan inovasi berdasarkan kebutuhan saat ini, seperti: B. Peta berbasis komunitas, layanan berbasis lokasi, dan sistem informasi geografis seluler. Diskusi lulusan mengenai proyeksi peta dan sistem koordinat dalam digitalisasi peta. Apa itu penginderaan jauh GPS, peta tematik, dan analisis spasial? Pada kursus ITS pada tahun 2014 hingga 2019, terdapat 190 mahasiswa S3. Apa itu Analisis 3D, Peta Berbasis Komunitas, Layanan Berbasis Lokasi, Prasyarat – Struktur Data, Pemrograman Berorientasi Objek, Gelar Bibliografi Utama. Bagaimana Longley, PA, Goodchild, MF, Maguire, DJ dan Rhind, DW, 2011, Sistem Informasi Geografis dan Sains, New York, John Wiley & Sons. Narayan Panigrahi, Sistem Informasi Geografis Komputasi, CRC Press, Bibliografi yang Didukung Quantum GIS 2014, Sumber Daya Online (www.qgis.org) OpenStreetMap, Sumber Daya Online Google Map API, Sumber Daya Online Ph.D.
Git Version Control berguna untuk mengkaji perbedaan konseptual antara sistem informasi geografis dengan sistem informasi lainnya. Studi pascasarjana. Siswa belajar bagaimana menganalisis data spasialtemporal, permukaan 3D, sistem koordinat peta, dan analisis sistem proyeksi. Selain itu, mahasiswa dapat mengembangkan peta tematik menggunakan pelacakan GPS berdasarkan metode lanjutan. Hasil pembelajaran yang diharapkan 1.1.1 Mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TI). 1.1.2 Mampu secara berkala menemukan, menganalisis dan memecahkan permasalahan lulusan TI. Jalur 1.2.1 Kemampuan menggunakan pengetahuan TI untuk menciptakan lapangan kerja (keterampilan kewirausahaan teknologi) 2.2.1 Kemampuan menggunakan komputasi cerdas dan teknologi visualisasi untuk menyelesaikan masalah TI 3.1.1 Kemampuan mengidentifikasi dan menyelesaikan kebutuhan sumber daya TI – Kemampuan mengidentifikasi dan menganalisis masalah Pertanyaan 3.2. 1 Kemampuan untuk memberikan solusi alternatif. Tujuan kursus. Mahasiswa memahami dan mampu menerapkan konsep-konsep dari GIS dan sistem informasi lainnya. Studi pascasarjana. Siswa belajar menganalisis data spasialtemporal, menganalisis permukaan 3D, dan menggambar sistem koordinat peta dan sistem proyeksi. Topik: Proyeksi peta dan sistem koordinat, digitalisasi peta, penginderaan jauh GPS. Lulus.
Git Version Control berguna untuk analisis spasial peta tematik. Program Penelitian ITS: 2014-^2019 191 mahasiswa PhD Kartografi Komunitas Analisis 3D. Apa itu layanan berbasis lokasi? membutuhkan? KI141316 – Manajemen Basis Data – Referensi Utama Longley, PA, Goodchild, MF, Maguire, DJ dan Rhind, DW, 2011, Sistem dan Sains Informasi Geografis, New York, John Wiley & Sons. Narayan Panigrahi, Komputasi GIS, CRC Press, mahasiswa PhD 2014. Apa saja referensi pendukungnya? Quantum GIS, Sumber Daya Online (www.qgis.org) OpenStreetMap, Sumber Daya Online Google Map API, Sumber Daya Online Ikhtisar Kursus Kursus KI141431: Sistem Pengambilan Informasi Pascasarjana. Bagaimana SKS: 3 SKS Semester: 7 De tesis/disertasi Mata Kuliah Mahasiswa mempelajari teknik pengolahan data teks untuk memulihkan informasi dari data teks. Pembahasan perkuliahan meliputi pengolahan awal, ekstraksi fitur, perhitungan kemiripan teks berdasarkan masukan query, dan tampilan hasil pencarian. Selain itu, teknik umpan balik relevansi, klasifikasi teks, dan pengelompokan untuk mendukung pencarian pengguna juga dibahas. Studi pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk merancang, menganalisis, dan menerapkan metode sistem temu kembali informasi pada berbagai masalah praktis? Hasil pembelajaran produk pendukung 2.2.1 Anda akan dapat menggunakan keterampilan komputasi dan visualisasi cerdas untuk memecahkan masalah teknologi informasi dan komunikasi Hasil Pembelajaran Mata Kuliah • mahasiswa akan dapat menggunakan berbagai konsep untuk menjelaskan sistem pencarian informasi dan penerapannya dalam berbagai model. Teori dan terminologi. • mahasiswa menerapkan keterampilan pemecahan masalah tingkat pascasarjana. Pengindeksan, pencarian, dan pemrosesan kueri apa yang diperlukan untuk pengambilan informasi? • mahasiswa akan dapat membuat mesin pencari untuk ekstraksi informasi sebagai contoh implementasi sederhana dan mengkategorikan hasilnya untuk memudahkan visualisasi. Terutama merekrut mahasiswa pascasarjana. apa itu? • Boolean, ruang vektor, probabilistik, model pengambilan perpustakaan Lucene, evaluasi kinerja, umpan balik relevansi, pencarian web, pengklasifikasi dan pengelompokan. Topik ITS: 2014-^2019 192 • Aplikasi: Pengambilan berbasis gambar, pengindeksan semantik laten, rekomendasi sistem, Ph.D. Bagaimana dengan ekstraksi informasi? membutuhkan? Kecerdasan komputer. Bibliografi penting. • Ricardo Baeza-Yates, Berthier Ribeiro-Neto, “Pengambilan Informasi Modern: Konsep dan Teknik di Balik Pencarian, Edisi Kedua,” Addison-Wesley, New Jersey, Ph.D.
Git Version Control berguna untuk mempelajari teknik pengolahan data teks untuk mengekstrak informasi dari data teks. Topik yang dibahas meliputi prapemrosesan, ekstraksi fitur, penghitungan kemiripan teks berdasarkan masukan kueri, dan menampilkan hasil pencarian. Umpan balik relevansi, klasifikasi teks, dan teknik pengelompokan kemudian digunakan untuk mendukung pencarian pengguna. Studi pascasarjana. Bagaimana siswa, secara individu atau tim, merancang, menganalisis, dan menerapkan metode pengambilan informasi untuk memecahkan berbagai masalah dunia nyata. Hasil pembelajaran yang diharapkan 2.2.1 Mampu menggunakan komputasi cerdas dan teknologi visualisasi untuk menyelesaikan permasalahan TI. Tujuan Mata Kuliah: Mahasiswa memahami dan mampu menerapkan konsep dan metode lulusan dalam topik pengumpulan informasi. Apa itu Boolean, ruang vektor, teori probabilitas, perpustakaan Lucene, evaluasi kinerja, umpan balik relevansi, model pengambilan pencarian web, klasifikasi dan pengelompokan? Aplikasi: Pengambilan berbasis gambar, pengindeksan semantik laten, sistem rekomendasi, ekstraksi informasi. Persyaratan KI141322 – Kecerdasan Komputasi KI141305 – Aljabar Linier untuk lulusan.
Git Version Control berguna untuk Information Retrieval: Concepts and Techniques Behind Search, Second Edition” Addison-Wesley, NJ, 2011 ITS Courses: 2014-^2019 193 Dukungan untuk referensi Mahasiswa Pascasarjana. Christopher Manning, Prabhakar Raghavan, Hinrich Schütze, Pengantar Pengambilan Informasi, Cambridge University Press, 2008 Ikhtisar Kursus Kursus KI141432: Tata Kelola Teknologi Informasi Jam kredit: 3 SKS semester: 7 SKS pascasarjana. Apa de tesis/disertasi kursusnya? Pada mata kuliah ini mahasiswa mempelajari prinsip dasar tata kelola teknologi informasi. Mata kuliah ini membahas tentang pentingnya tata kelola teknologi informasi, kerangka kerja yang mencakup tata kelola proyek, sumber daya manusia, dan infrastruktur. Hasil pembelajaran produk mendukung mahasiswa pascasarjana. Metode 1.1.3 Anda dapat menggunakan dan menerapkan konsep teoritis dan empiris untuk memecahkan permasalahan di bidang teknologi informasi dan komunikasi. 2.1.1 Menguasai konsep dan teori dasar di bidang ilmu komputer. 3.2.4 Kemampuan berkomunikasi secara lisan dan tulisan. 3.3.1 Mengambil tanggung jawab atas pekerjaan sendiri adalah pembelajaran yang berhasil. • Mahasiswa dapat memahami pentingnya tata kelola TI lulusan.
Git Version Control berguna untuk menjelaskan manajemen proyek dan sumber daya manusia. • mahasiswa dapat menjelaskan tata kelola infrastruktur. Pembahasan utama: manajemen proses bisnis, manajemen risiko, kerangka tata kelola TI (COBIT dan ITIL), tata kelola proyek dan sumber daya manusia (SDM, analisis kebutuhan, manajemen proyek, mahasiswa doktoral). Apa itu Manajemen Perubahan), Persyaratan Tata Kelola Infrastruktur, Manajemen Basis Data, Daftar Pustaka Penting, Buku: Webber, L. Graduate. How Are and Wallace, M., IT Governance: Policies and Procedures Edisi 2014, ITS Mata Kuliah: 2014-^2019 194 Wolters Kluwer, Sastra Pendukung 2014-^ Pascasarjana. Apa de tesis/disertasi kursusnya? Mata Kuliah KI141432: Tata Kelola Teknologi Informasi SKS: 3 Semester: 7 De tesis/disertasi Mata Kuliah Pada mata kuliah ini mahasiswa akan mempelajari prinsip-prinsip dasar tata kelola teknologi informasi. Studi pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk Kursus ini mencakup tata kelola TI dan pentingnya kerangka tata kelola TI, termasuk tata kelola proyek, sumber daya manusia, dan infrastruktur. Hasil Pembelajaran yang Diharapkan 1.1.3 Anda akan mampu menggunakan dan menerapkan konsep teoritis dan hasil empiris untuk menyelesaikan permasalahan di bidang IT. 2.1.1 Menguasai konsep dasar dan teori ilmu komputer. 3.2.4 Menguasai keterampilan komunikasi lisan dan tulisan mahasiswa pascasarjana. Caranya 3.3.1 Bertanggung jawab terhadap tugas sendiri Tujuan pembelajaran Mahasiswa memahami prinsip tata kelola teknologi informasi dan mampu menerapkannya. Topik Manajemen Proses Bisnis, Manajemen Risiko, Kerangka Tata Kelola TI (COBIT dan ITIL), Tata Kelola Proyek dan Manusia (SDM, Analisis Persyaratan, Manajemen Proyek, Manajemen Perubahan), Persyaratan Pascasarjana Tata Kelola Infrastruktur. Apa itu KI141316-^Manajemen Basis Data? Referensi Utama Webber, L. and Wallace, M., IT Governance: Policies and Procedures Edisi 2014, Wolters Kluwer, ITS 2014 Topik: Pascasarjana 2014-^2019. Panduan Isi Kursus KI141433 195 Ikhtisar Kursus: Topik Khusus dalam Algoritma dan Pemrograman SKS: 3 SKS Semester: 7 De tesis/disertasi Mata Kuliah Pascasarjana.
Git Version Control berguna untuk persyaratan aktual algoritma pemrograman RMK pada tahun akademik ini. Topik penelitian laboratorium praktis dan dukungan roadmap untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi menjadi dasar terciptanya bahan perkuliahan dan program studi. Topik yang dapat dijadikan bahan mata kuliah ini antara lain: pengembangan metode pembelajaran dan pengembangan perangkat lunak pada platform tertentu. Produk penunjang hasil pembelajaran 1.1.1 Kemampuan menerapkan ilmu komputer dan teknologi informasi pada tingkat pascasarjana. Seberapa baik Anda dalam memecahkan masalah praktis? 1.1.2 Mampu menerapkan dan mengembangkan ilmu komputer dan teknologi informasi untuk menghasilkan karya ilmiah yang inovatif. 1.2.1 Mampu memecahkan permasalahan praktis di bidang ilmu komputer dan teknologi informasi melalui kegiatan ilmiah. 1.3.2 Mengembangkan dan mengembangkan lebih lanjut ilmu komputer dan teknologi informasi. Masalah praktis di bidang teknis. Memperbarui ilmu komputer dan teknologi informasi serta membuat makalah akademis dengan unsur-unsur terkini. 2.2.1 Mampu memecahkan permasalahan dan memberi manfaat bagi masyarakat melalui metode pascasarjana interdisipliner. Bagaimana dengan 2.3.2 Apakah Anda memiliki wawasan untuk menganalisis permasalahan spesifik dalam ilmu komputer dan teknologi informasi serta menggunakan pendekatan multidisiplin untuk menyelesaikan permasalahan penelitian tersebut? 3.1.1 Kemampuan berkolaborasi antar departemen dan organisasi dalam organisasi untuk melakukan penelitian ilmu komputer dan teknologi informasi untuk kepentingan masyarakat. 3.2.1 Mampu melakukan penelitian dan evaluasi kolaboratif sesuai roadmap yang dikembangkan mahasiswa S3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *