Bagaimana perspektif pada BSC Balanced Scorecard?  

JASA PENULISAN MAKALAH TUGAS KULIAH S3 - artikel ini berisi informasi untuk mahasiswa S3 terutama terkait  Jasa Penulisan Makalah dan tugas kuliah S3.  Layanan penulisan makalah penelitian sangat populer di kalangan mahasiswa. Alasan utama mengapa mahasiswa menggunakan layanan ini adalah karena mereka tidak punya cukup waktu untuk menangani tugas menulis yang tak terhitung jumlahnya.

 

Bagaimana perspektif pada BSC Balanced Scorecard?

Bagaimana perspektif pada BSC Balanced Scorecard?  
Bagaimana perspektif pada BSC Balanced Scorecard?

Pertanyaan yang perlu dijawab perusahaan di sini adalah bagaimana kita melihat diri kita sebagai pemegang saham baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.   Perusahaan mungkin rugi di beberapa titik, tetapi pemegang saham memahami bahwa perusahaan akan mendapat untung nanti, sehingga dividen diambil.   Semakin baik perusahaan di mata pemegang saham, semakin aman bagi perusahaan untuk memperoleh sumber modal.   BSC menggunakan ukuran kinerja keuangan seperti laba bersih dan laba atas investasi karena tolok ukur ini sering digunakan pada perusahaan yang menghasilkan laba.

BSC dapat menceritakan lebih lanjut tentang perolehan visi yang berperan dalam mewujudkan pertumbuhan kekayaan (Mulyadi dan Johny Setyawan, 2000), yaitu sebagai berikut: 1) meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan keuntungan (dengan meningkatkan pendapatan).   2) Peningkatan produktivitas dan keterlibatan karyawan untuk meningkatkan laba (melalui peningkatan efisiensi biaya).   3).   Ini harus dibandingkan dengan peningkatan kemampuan emosi untuk memberikan pengembalian keuangan dengan mengurangi modal yang digunakan atau berinvestasi dalam proyek yang memberikan pengembalian tinggi.

Dalam balanced scorecard, pengukuran keuangan memiliki dua fungsi penting, pertama, bahwa semua perspektif bergantung pada metrik keuangan yang menunjukkan implementasi strategi yang direncanakan, dan kedua, bahwa hal itu didorong.   Ini harus dibandingkan dengan 59 hingga 3 perspektif lain tentang tujuan yang harus dicapai dalam mencapai tujuan perusahaan PT.   b.   Dari perspektif produk, Anda harus membandingkan bahwa suatu produk dianggap berharga jika manfaat yang diperoleh dari produk lebih tinggi daripada biaya pembelian (ketika kinerja produk mendekati atau bahkan melebihi apa yang diharapkan dan dirasakan pelanggan).

Perusahaan terbatas untuk menyenangkan pelanggan potensial, jadi kita perlu mengelompokkan pasar untuk melayani dengan sebaik-baiknya berdasarkan kemampuan dan sumber daya yang tersedia.   Dari sudut pandang pelanggan, ada 2 kelompok pengukuran, yaitu 1).   Anda perlu membandingkannya dengan kelompok pengukuran utama.   Kelompok metrik ini digunakan untuk mengukur bagaimana perusahaan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan, mempertahankan, mencapai, dan menangkap pangsa pasar target.

Dalam kelompok pengukuran utama, kita mengetahui lima indikator: pangsa pasar, akuisisi pelanggan (akuisisi pelanggan), retensi pelanggan (pelanggan yang dipesan), kepuasan pelanggan, dan profitabilitas pelanggan.   2).   Anda perlu membandingkan dengan kelompok pengukuran nilai pelanggan (proposisi nilai pelanggan).   Kelompok metrik ini digunakan untuk memahami bagaimana perusahaan mengukur nilai pasar yang mereka kuasai dan pasar potensial yang dapat mereka masuki.

Bagaimana cara menciptakan loyalitas dan kepuasan pelanggan?  Perusahaan LLC harus mencapai tingkat kepuasan, loyalitas, retensi, dan akuisisi pelanggan yang tinggi.   Perusahaan harus memperkuat fitur fitur yang ditawarkan oleh perusahaan dalam produk layanan yang dijual untuk menciptakan loyalitas dan kepuasan pelanggan.   Kelompok pengukuran nilai pelanggan sangat kompleks.   Perusahaan Anda harus membandingkan diri Anda dengan fitur produk layanan, yang mencakup fungsionalitas produk, harga, dan kualitas.

Perusahaan harus membandingkan distribusi produk kepada pelanggan dengan hubungan pelanggan, yang mencakup respons perusahaan, waktu pengiriman, dan bagaimana perasaan pelanggan setelah membeli produk layanan dari perusahaan tersebut.   ^.   Itu harus dibandingkan dengan citra dan reputasi.    Bagaimana perusahaan menarik pelanggan untuk membeli produk? Perspektif ini menunjukkan bagaimana perusahaan terlihat di mata pelanggan.

Pelanggan memiliki kesempatan teknis untuk melihat perusahaan dari berbagai negara, baik dari segi waktu, kualitas, efisiensi dan pelayanan, maupun dari segi biaya yang dikeluarkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan.   Ukuran kebutuhan pelanggan atas nama pemikiran pada akhirnya akan menentukan bagaimana perusahaan dipersepsikan oleh pelanggan.   Semakin baik persepsi pelanggan, semakin baik nilai perusahaan di mata pelanggan.   c.

Perspektif internal dari proses bisnis menggambarkan proses penting yang memungkinkan unit bisnis untuk memberikan proposisi nilai yang dapat menarik dan mempertahankan pelanggannya di segmen pasar yang diinginkan dan memenuhi harapan pemegang saham melalui pengembalian keuangan.   Setiap perusahaan memiliki serangkaian proses penciptaan nilai yang unik bagi pelanggannya.   Secara keseluruhan, Kaplan dan Norton (1996) memecahnya menjadi tiga prinsip dasar: proses inovasi, proses operasional, dan layanan purna jual.   Bagaimana proses inovasinya? Proses inovasi adalah bagian terpenting dari keseluruhan proses produksi.

Tetapi ada juga perusahaan yang mengeluarkan inovasi dari proses produksi.   Proses inovasi itu sendiri terdiri dari dua komponen: mendefinisikan keinginan pelanggan dan melakukan proses desain produk sesuai dengan keinginan pelanggan.   Jika hasil inovasi perusahaan tidak sesuai dengan keinginan pelanggan, produk tidak akan menerima respons positif dari pelanggan, oleh karena itu tidak akan memberikan pendapatan tambahan kepada perusahaan, dan bahkan perusahaan harus mengeluarkan biaya investasi dalam proses R&D.   Bagaimana proses operasionalnya?  Proses operasional adalah kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan sejak pesanan diterima dari pelanggan hingga pengiriman produk ke pelanggan.

Proses operasi menekankan pengiriman produk yang efisien dan tepat waktu kepada pelanggan.   Proses berbasis fakta ini telah menjadi fokus utama sistem untuk mengukur efektivitas sebagian besar perusahaan PT.   3).   Mengenai layanan purna jual yang disebutkan di sini, Anda harus membandingkannya dengan layanan purna jual, dapat berupa garansi, penggantian produk yang cacat, dll.

Penting bagi perusahaan bisnis LLC untuk berinvestasi tidak hanya dalam peralatan untuk produksi barang jasa, tetapi juga dalam infrastruktur, yaitu, dalam sumber daya manusia, sistem dan prosedur.   Perbandingan kinerja keuangan, pelanggan, dan proses bisnis internal dapat mengungkapkan kesenjangan besar antara kemampuan, sistem, dan prosedur orang yang ada.   Untuk mengurangi kesenjangan, perusahaan harus berinvestasi dalam keterampilan karyawan, yaitu meningkatkan kemampuan sistem dan teknologi informasi, dan mengatur ulang prosedur yang ada.  Perspektif pembelajaran dan pertumbuhan mencakup 3 prinsip kompetensi yang terkait dengan kondisi integral perusahaan: Bagaimana cara membandingkan kemampuan karyawan dan kontribusi mereka terhadap perusahaan? Anda perlu membandingkan kemampuan karyawan dan kontribusi karyawan terhadap perusahaan.

Dalam hal kemampuan karyawan, ada 3 hal yang harus diperhatikan manajemen dengan kepuasan karyawan sebagai prasyarat peningkatan produktivitas, tanggung jawab, kualitas dan layanan pelanggan.   Unsur-unsur yang dapat diukur dalam kepuasan karyawan adalah partisipasi karyawan dalam proses pengambilan keputusan, pengakuan, akses terhadap informasi, dorongan kegiatan kreatif dan penggunaan inisiatif, serta dukungan dari atasan.    Bagaimana retensi karyawan dibandingkan dengan kemampuan untuk mempertahankan karyawan terbaik di perusahaan? Anda perlu membandingkan retensi karyawan dengan kemampuan untuk mempertahankan karyawan terbaik di perusahaan.   Kita tahu bahwa mereka yang bekerja di sana adalah investasi jangka panjang bagi perusahaan.

Dengan demikian, kehilangan seorang karyawan yang bukan disebabkan oleh kehendak perusahaan adalah kerugian dalam modal intelektual perusahaan.   Retensi karyawan diukur dengan persentase turnover dalam organisasi.   Peningkatan pengalaman dan moral yang perlu Anda bandingkan dengan produktivitas karyawan adalah hasil dari dampak keseluruhan inovasi, proses internal, dan kepuasan pelanggan.   Tujuannya adalah untuk menghubungkan output yang dihasilkan oleh para pekerja dengan jumlah pekerja yang diharapkan untuk menghasilkan produksi tersebut.

Pada kriteria apa yang dimiliki kemampuan sistem informasi, Anda perlu membandingkan dengan kemampuan sistem informasi, ini adalah tingkat ketersediaan informasi, tingkat keakuratan informasi dari thedia, dan waktu yang diperlukan untuk mendapatkan informasi yang diperlukan.   Anda perlu membandingkan motivasi awal dengan iklim organisasi PT yang mendorongnya, dan pemberdayaan penting untuk penciptaan karyawan yang mengambil inisiatif.   Indikator di atas adalah jumlah saran yang diberikan oleh karyawan.   Kinerja pada balanced scorecard mengukur aspek keuangan karena tidak mampu menangkap aktivitas aset tidak berwujud, misalnya, a.

Anda perlu membandingkannya dengan keterampilan, kualifikasi, dan motivasi karyawan.   b.   Anda perlu membandingkan diri Anda dengan basis data dan teknologi informasi.   c.  Anda perlu membandingkan dengan proses bisnis yang efisien dan responsif.   d.   Anda perlu membandingkannya dengan apa yang baru dalam produk dan layanan.   e.  Anda perlu membandingkannya dengan hubungan dan loyalitas pelanggan.   f.   Anda perlu membandingkannya dengan kehadiran dukungan politik, hukum, dan peraturan perusahaan.   Contoh penerapan kartu kinerja seimbang suatu perusahaan adalah bank yang beroperasi atas dasar yang merupakan bank komersial, atas dasar di mana sistem bunga di bank tradisional digantikan oleh sistem bagi hasil.

Bank, seperti halnya bank dominan, memiliki fitur dalam struktur kelembagaan PT-nya, yaitu di hadapan lembaga yang mengontrol implementasi yang benar, yaitu dewan pengawas (DPS).   ^.   Anda perlu membandingkannya dengan visi dan misi bank 1).   Hal ini harus dibandingkan dengan bank yang berada di garda terdepan di Indonesia 2).

Anda perlu membandingkannya dengan pemain perbankan yang dominan di pasar.   Bagaimana saya bisa mengetahui bank mana yang dikelola secara profesional?  Anda perlu membandingkan bank yang dikelola secara profesional dengan penekanan pada keunggulan dalam tata kelola, orientasi pasar, dan semangat kewirausahaan.   Untuk mengoperasikan bank, perlu menjadi bank yang paling inovatif dalam kegiatan investasi dari perspektif BSC dan menggunakan indikator kinerja keuangan hubungan keuangan, yaitu ROA, ROE, CAR, LDR, dll.   Standar yang digunakan harus terus diperbarui seiring dengan meningkatnya tingkat persaingan.

Hal ini untuk melihat sejauh mana kinerja perusahaan mencapai tujuan strategisnya, yaitu kriteria yang dapat menunjukkan kinerja perusahaan di masa depan.   Apa kriteria yang tepat untuk mengukur keberhasilan dalam mencapai tujuan strategis dari perspektif pelanggan? Untuk mengukur keberhasilan dalam mencapai tujuan strategis, Anda harus membandingkannya dengan sudut pandang pelanggan (pelanggan) menggunakan kriteria yang sesuai Perspektif pelanggan adalah kepuasan pelanggan (kepuasan pelanggan), pangsa pasar, kemampuan untuk mempertahankan atau mempertahankan pelanggan yang sudah ada, serta kemampuan untuk memperoleh pelanggan baru atau memperoleh pelanggan.   Dari perspektif bisnis internal, gunakan indikator yang tepat untuk melihat tujuan strategis yang akan dicapai bank, yaitu tujuan strategis pengembangan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan nasabah jasa keuangan, sehingga memungkinkan untuk mempertahankan nasabah lama dan menumbuhkan yang baru, serta pada akhirnya menguasai pangsa pasar.    Apa hubungannya antara harapan dan harapan bisnis internal? Dengan meningkatkan kapasitas pemasaran, meningkatkan sikap terhadap kolaborasi (dalam hal layanan pelanggan), meningkatkan kemudahan layanan, dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, Anda perlu membandingkan pertumbuhan dan pertumbuhan standar pembelajaran dan harapan belajar bank dengan pertumbuhan yang dialami bank.

Jika Anda sudah mengetahui semua komponen BSC di bank, maka perlu dilakukan analisis hubungan antara visi, misi dan strategi perusahaan, dengan BSC.    Topik penelitian diatas dapat dijadikan disertasi untuk mempercepat lulus kuliah S3.


4 Pedoman Penulisan Tesis Disertasi. FMIPA Unpad informasi penting ini berasal dari fmipa.unpad university bahwa fix wp content
 dua buah Panduan yaitu Panduan Penulisan Tesis dan Disertasi dan. Panduan Penyusunan Dalil. Terkait dengan ini, Panduan untuk penulisan karya ilmiah tetap
Kesalahan Umum Penulisan Disertasi (Sebuah Pengalaman berdasarkan informasi dari uin malang university bahwa kesalahan
 · mengenai  Feb 17, 2015 Secara umum, kesalahan kesalahan penulisan disertasi itu mencakup 4 hal, yaitu tentang substansi, teori, metodologi, dan bahasa.
PEDOMAN PENULISAN SKRIPSI TESIS DISERTASI berdasarkan informasi dari digilib.stikesmahardika university bahwa
 · mengenai  As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job
Pedoman Disertasi. FEB Unsoed informasi penting ini berasal dari feb.unsoed university bahwa uploads 2019 04 Ped
 Penulisan Disertasi bagi mahasiswa Program Doktor Ilmu. Manajemen (DIM) bertujuan untuk membangun teori baru berbeda dengan skripsi yang hanya bertujuan
pedoman penulisan disertasi 2022 berdasarkan informasi dari dih.untag sby university bahwa berita 17
 · mengenai  Mar 1, 2022 Prodi Doktor Ilmu Hukum Untag Surabaya S3 Akreditasi B PEDOMAN PENULISAN DISERTASI 2022.
Jual 100%asli Pedoman dan tata cara penulisan disertasi berdasarkan informasi dari tokopedia diketahui bahwa Buku Ilmiah
 100%asli Pedoman dan tata cara penulisan disertasi Soetandtyo w madani di Tokopedia ∙ Promo Pengguna Baru ∙ Cicilan 0% ∙ Kurir Instan. 5 · ‎2 reviews

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *